6 Model Gamis Biar Kelihatan Langsing dan Cantik

6 Model Gamis Biar Kelihatan Langsing dan Cantik – Model gamis untuk orang gemuk biar kelihatan langsing mengundang rasa penasaran. Wanita yang memiliki postur tubuh berisi atau gemuk, cenderung lebih berhati-hati ketika memilih model gamis. Hal ini karena kesalahan dalam memilih model gamis bisa membuat tubuhnya jadi terlihat semakin besar.

Begitu pula sebaliknya. Apabila mampu memilih model gamis yang tepat, maka postur tubuh akan terlihat lebih langsing. Penampilan secara keseluruhan pun jadi terlihat semakin cantik.

6 Model Gamis Biar Kelihatan Langsing dan Cantik

Pilihan Model Gamis untuk Orang Gemuk Biar Kelihatan Langsing 

6 Model Gamis Biar Kelihatan Langsing dan Cantik – Agar tidak salah pilih, pastikan mencermati berbagai model gamis yang cocok untuk orang gemuk di bawah ini. Selain lebih langsing, menggunakan model gamis tersebut juga membuat wanita jadi terlihat semakin cantik.

1. Gamis Brokat 

Salah satu pilihan model gamis yang sesuai untuk orang gemuk agar memberi kesan lebih langsing ialah gamis brokat. Gamis ini sifatnya formal sehingga bisa wanita gunakan untuk menghadiri berbagai acara. Mulai dari pesta pernikahan, wisuda dan lain sebagainya.

Akan semakin recommended untuk wanita pilih guna menyiasati tubuh yang gemuk jika gamisnya memiliki cape memanjang. Dalam berpenampilan pun jangan sampai lupa untuk menyesuaikannya dengan pilihan aksesoris.

Misalnya saja saat menggunakan hijab. Gunakan jilbab yang warnanya senada dengan warna gamis. Begitupun saat memilih sepatu maupun membawa tas.

2. Gamis Kimono 

Gamis kimono juga bisa jadi andalan untuk menyiasati tubuh yang gemuk. Untuk modelnya, gamis ini memadukan antara kimono yang ada di bagian atas dan ruffle di bagian bawahnya.

Lalu di bagian pinggang, ada aksen tali yang memberi kesan lebih langsing. Untuk pilihan warnanya, sebenarnya bisa sesuaikan dengan keinginan ataupun gaya berpenampilan.

Kendati demikian, lebih baik pilih gamis kimono yang warnanya putih. Warna pada model gamis untuk orang gemuk biar kelihatan langsing tersebut mampu memantulkan cahaya dengan baik sehingga menghilangkan kesan berisi.

3. Gamis Maxi Dress 

Gamis memang tersedia dalam berbagai model, salah satunya maxi dress. Model gamis ini tidak hanya memberi kesan lebih langsing, namun juga membuat wanita tampak lebih anggun.

Hal ini lantaran gamis maxi dress tersebut berpadu dengan kain tulle di bagian depannya. Sebelum menggunakannya pun, perlu memperhatikan pemilihan warnanya.

Sebaiknya pilih gamis maxi dress dengan tambahan kain tulle yang warnanya cerah. Kombinasikan pula dengan pilihan sepatu heels agar kesan gemuk benar-benar hilang.

Sementara untuk aksesorisnya, lebih baik gunakan seperlunya saja. Jika terlalu banyak aksesoris, penampilan justru terkesan aneh.

4. Gamis Slit

Tak banyak yang menyadari bahwa ternyata gamis slit juga bisa meminimalisir kesan gemuk. Perihal model gamis untuk orang gemuk biar kelihatan langsing ini, rupanya memiliki rempel tepat di bagian inner.

Karena hal itu, wanita yang menggunakannya bisa tetap merasa percaya diri sebab tidak terkesan gemuk sama sekali. Lalu untuk pemilihan warnanya, lebih baik pilih inner yang warnanya soft.

Sementara untuk bagian luarnya, pilih yang warnanya lebih tegas. Berlanjut untuk hijab dan sepatu, pastikan memilih warna yang senada agar penampilan semakin sempurna.

5. Gamis Full Kancing

Gamis kancing termasuk salah satu model gamis yang memiliki banyak peminat. Namun siapa sangka bahwa gamis dengan model tersebut juga cocok untuk menyiasati tubuh yang gemuk.

Selain memberi kesan lebih langsing, wanita yang menggunakan gamis full kancing juga terlihat lebih stylish. Hal ini karena gamis full kancing tersebut memiliki detail mengesankan di bagian lengan.

Lengan gamis dibuat dengan konsep lonceng. Hal ini bisa menyamarkan bagian tangan yang tampak berisi.

Kemudian di bagian kerah mengusung model rebah. Berkat penyematan model kerah tersebut, wanita bisa memadukan gamis ini dengan hijab pashmina.

Akan terlihat semakin cantik dan anggun apabila menggunakan open heels. Lalu untuk warna gamisnya, salah satu rekomendasinya yaitu gunakan hijau sage.

6. Gamis Kaftan Moscrepe 

Sudah bukan rahasia lagi apabila gamis kaftan mampu membuat penggunanya jadi terlihat lebih ramping. Semakin recommended untuk meminimalisir kesan gemuk pada wanita yang menggunakannya apabila memilih gamis kaftan dari moscrepe.

Gamis yang dibuat dengan bahan ini umumnya terlihat jatuh. Karena hal itu, wanita jadi merasa lebih nyaman ketika menggunakannya.

Mengenai model, gamis kaftan moscrepe memiliki pengikat di bagian pinggang. Adanya pengikatan tersebut membuat tampilan pinggang menjadi tampak lebih langsing.

Perbedaan Gamis Ruffle dan Tulle

Dari berbagai pilihan model gamis di atas, ruffle dan tulle memang termasuk andalan untuk meminimalisir kesan gemuk. Kendati demikian, masih ada sebagian orang yang belum mengenalnya secara lebih mendalam.

Hal inilah yang membuat sebagian orang kesulitan dalam membedakan model gamis dengan ruffle atau tulle. Oleh karena itu, penting untuk memahami perbedaan keduanya.

Pada dasarnya, model gamis ruffle merupakan sepotong kain panjang yang diambil dari arah serat serong, kemudian dikerut agar jadi gelombang. Sementara untuk model gamis tulle merupakan model baju yang kainnya mirip jaring.

Dari tampilannya saja terlihat sangat berbeda bukan? Terlepas dari hal itu, tulle sebenarnya juga memiliki nama lain yaitu kain tile.

Setelah tahu perbedaannya, pastikan tidak salah lagi dalam mengenali keduanya. Hal yang pasti, keduanya bisa membuat penampilan wanita jadi terlihat lebih ramping di setiap kesempatan.

Penutup:

Terlihat jelas bahwa model gamis untuk orang gemuk biar kelihatan langsing dan cantik memang beragam. Wanita bisa memilihnya sesuai dengan gaya berpenampilan atau selera. Supaya terlihat semakin cantik dan stylish, gunakan aksesoris yang tepat. Cermati pula pemilihan warnanya supaya tidak merusak penampilan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *